02 Apr 2020

PNS Kulon Progo Libur 9 Hari Selama Lebaran

Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Kulon Progo  akan menikmati masa libur Lebaran tahun 2016 ini selama 9 hari. Libur PNS mulai Sabtu 2 Juli 2016 dan masuk kembali pada Senin 11 Juli 2016.  Sesuai dengan surat edaran Pemkab Kulon Progo tentang Hari Libur Nasional dan Cuti bersama tahun 2016 bahwa Libur nasional 6-7 Juli Hari Raya Idul Fitri, disusul cuti bersama selama 3 hari 4-5 Juli dan 8 Juli Cuti bersama Hari Raya Idul Fitri.

            Kabag TI dan Humas Setda Drs.Ariadi,MM menjelaskan meskipun PNS libur selama sepekan lebih namun, kantor tetap ada yang bertanggung jawab untuk tetap dijaga, jangan sampai dikosongkan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan.

            Selain itu menurut Ariadi, dalam hal ini pelayanan kesehatan di RSUD dan Puskesmas tetap berjalan seperti biasa untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

                "PNS kembali akan masuk Senin 11 Juli mendatang, yang akan diawali dengan jabat tangan antara Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD dengan karyawan Pemkab Kulon Progo di halaman Pemkab,"terang Ariadi.

          Dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri yang menurut informasi dimungkinkan sama sehingga tidak adanya perbedaan hari, maka Bupati akan melaksanakan sholat Idul Fitri di Alun-alun Wates. Setelah sholat selesai Bupati bersama dengan Wakil Bupati pada hari pertama Lebaran akan menggelar Open House di Rumah Dinas Bupati sampai menjelang sholat Maghrib, malam hari ditiadakan. Dilanjutkan hari kedua yang akan digelar open house mulai siang hari setelah sholat Dhuhur sampai menjelang sholat Maghrib. Untuk itu kepada warga masyarakat yang ingin melakukan silaturahim lebaran bersama Bupati dan Wakil Bupati dapat memanfaatkan kesempatan tersebut.

 

 

Tags :  

Berita Terkait

SubDomain