18 Jun 2019

Apotek K-24 Bantu Bedah Rumah

Kepeduliaan Apotek K-24 dalam membantu program bedah rumah yang dilaksanakan di Kulon Progo tetap tinggi. Dari 3 lokasi Bedah Rumah yang dilaksanakan pada Minggu (17/04/2016), Apotek K-24 kembali memberikan bantuan Rp. 20 juta rupiah untuk 2 lokasi. Milik Bp. Rubino dan Adiyono warga Gayam Banyuroto Nanggulan. Sedangkan untuk rumah Bp. Tukiyem warga Penjalin Donomulyo Nanggulan dana bantuan berasal dari Dana Baznas (zakat PNS di Kulon Progo).

Pak Burhan mewakili Dirut Apotek K-24 menyampaikan bantuan yang diberikan ini merupakan Program CSR dari Apotek K-24 sebagai wujud dukungan dalam membangun masyarakat agar lebih sehat.

Selain Apotek K-24 bedah rumah di 3 lokasi ini juga didukung oleh Kodim 0731 Kulon Progo, BKD Kulon Progo, Bazcam Nanggulan, Muspika Nanggulan, IMKP (Ikatan Mahasiswa Kulon Progo) dan gotong royong seluruh masyarakat.

Wakil Bupati Kulon Progo Drs.H.Sutedjo menyampaikan terimakasih kepada masyarakat dan para donator yang telah ikut melestarikan gotong royong, kepedulian terhadap sesama sehingga progam bedah rumah dapat terus berjalan dengan baik. Sehingga dapat mewujudkan lingkungan yang sehat.

"Terimakasih kepada Apotek K-24, Dandim 0731, Bazda dan seluruh masyarakat" kata Wabup.


Kades Banyuroto Nanggulan Sudaljo menyampaikan, gotong royong masyarakat sangat bagus, untuk mendukung gerakan gotong royong bedah rumah, tahun 2016 ini Pemerintah Desa Banyuroto juga mengalokasikan anggaran pada APBDes untuk bedah rumah 8 lokasi.

Sedangkan Kades Donomulyo Nanggulan Slamet,ST menyampaikan, untuk mendukung gotong royong bedah rumah, Pemerintah Desa Donomulyo pada tahun 2016 juga mengalokasikan anggaran melalui APBDes untuk bantuan beah rumah 20 lokasi, masing-masing pedukuhan mendapat 2 lokasi, masing-masing lokasi diberikan bantuan Rp. 10 juta.

(Ariadi/akhmad)

 

Tags :  
Wabup (kaos putih) saat foto bersama

Berita Terkait

SubDomain