20 Nov 2019

Gubernur Resmikan Kantor Bank BPD DIY Ke 266

Tekad Bank BPD DIY untuk memperluas sebaran jaringan layanan Kantor terus dilakukan. Beberapa saat yang lalu, (17/9) Gubernur DIY Sri Sultan HB X meresmikan kantor kas Bank BPD DIY yang berada di Lingkungan Kantor Pelayanan Pajak Daerah SAMSAT Kulon Progo, yang terletak di Jl.Jogja-Wates Km.27 Gunung Gempal Wates Kulon Progo.

Dengan diperolehnya izin operasional dari OJK, kantor kas ini menggenapkan jumlah unit layanan Bank BPD DIY menjadi 266. Dibukanya kantor kas baru ini memberikan akses dan kemudahan bagi layanan SAMSAT yaitu pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor maupun layanan perbankan umum secara online kepada masyarakat luas khususnya di Wilayah Kulon Progo.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur DIY didampingi oleh jajaran Direksi PT Bank BPD DIY menyerahkan Bantuan Pendidikan (beasiswa) kepada Siswa SMA/SMK yang berprestasi di Kulon Progo. Program beasiswa ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial (CSR) PT Bank BPD DIY yang telah diberikan kepada siswa-siswa SMA dan SMK di wilayah DIY dari keluarga tidak mampu sampai dapat menyelesaikan jenjang pendidikannya di SMA maupun SMK.

Melalui Program beasiswa ini PT. Bank BPD DIY ikut serta dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa melalui sektor pendidikan

 

Tags :  

Berita Terkait

SubDomain