24 Apr 2019

GERAKAN INFAQ RAMADHAN PEMKAB KULON PROGO

Bupati Kulonprogo H.Toyo Santoso Dipo mengajak kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS)/anggota TNI dan POLRI/Pegawai BUMN/BUMD yang beragama Islam di wilayah Kabupaten Kulonprogo untuk melaksanakan Gerakan Infaq Ramadhan. Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan kepedulian sosial dan kebersamaan serta meningkatkan amal ibadah dalam Bulan Suci Ramadhan 1432 H/2011.


Kabag TI dan Humas Setda Kulonprogo, Rudy Widiyatmoko,S.Sos menjelaskan dana infaq dari gerakan infaq ramadhan yang terkumpul nantinya akan disalurkan saat penutupan Safari Taraweh Pemkab Kulonprogo di Rumah Dinas Bupati Senin (22/8) mendatang. "Semua Infaq yang terkumpul ini nantinya akan diserahkan saat penutupan safari taraweh di rumah dinas Bupati, dengan sasaran diantaranya panti asuhan yatim piatu, kelompok penyandang cacat tubuh, Napi di Lapas, Masjid dan Mushola," terang Rudy di ruang kerjanya, Jum'at (5/8).


Rudy menambahkan meskipun dalam edaran Bupati Nomor: 451/2009 menyebutkan angka nominal Rp.10.000,-, Rp.15.000,- dan Rp.20.000,-, apabila akan memberikan infaq lebih maupun kurang juga tidak masalah yang penting ikhlas sesuai kemampuan atau sukarela.(-MC-)

Tags :  
flickr.com

Berita Terkait

SubDomain