24 Apr 2019

Lomba Lari Manunggal XXIV

Pencarian bibit atau calon atlet olah raga yang profesional menjadi satu hal yang harus selalu diusahakan oleh semua pihak baik itu pemerintah, swasta maupun masyarakat. Tujuan tersebut menjadi satu hal yang diusahakan dalam kegiatan "Lari Manunggal XXIV" yang diselenggarakan oleh DINBUDPARPORA Kulon Progo dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-59 Kabupaten Kulon Progo tahun 2010 ini.

Kegiatan Lomba Lari Manunggal XXIV ini dilaksanakan pada hari Jumat, 8 Oktober 2010. Lokasi start lomba lari ini berada di halaman Kompleks Pertokoan Ngeseng Sentolo pada pukul 06.00 WIB yang dibuka oleh Bupati Kulon Progo, Toyo S Dipo. Route lomba yang harus ditempuh adalah Ngeseng - Sukoreno - Kenteng - Milir - margosari - Pertigaan Dayakan ke selatan - Koperasi Ganesha - DPRD - Finish di depan DINBUDPARPORA KUlon Progo. Route ini meliputi dua kategori jarak, yaitu jarak 5KM untuk Kelompok Umur SD yang finish di Tugu Potlot / Pertigaan Kenteng) dan jarak 10KM untuk kelompok SMP, SMA atau Umum.

Lomba lari kali dibagi dalam beberapa kategori perlombaan. Kategori tingkat SD Putra dan Putri, Kategori tingkat SMP Putra dan Putri, dan Kategori SMA/Umum Putra dan Putri. Masing-masing kategori memperebutkan trophy bergilir untuk Juara 1, 2, 3 dan Harapan 1, uang pembinaan dan Piagam Penghargaan. Kira-kira ada 500 lebih peserta yang datang dari seluruh penjuru Kulon Progo baik itu pelajar, atlet lokal, perwakilan SKPD dan masyarakat umum.

Berikut adalah nama para pemenang lomba sesuai dengan kategorinya.

 

Kategori SD Putra

Kategori SD Putra

Juara 1

Adi Pamungkas

Intan Puspita

Juara 2

Tri Yunianto

Diana Muslikah

Juara 3

Eko Prasetyo

Sinta Okta Utami

Harapan 1

Yuda Pragustara

Witantri

 

 

Kategori SMP Putra

Kategori SMP Putra

Juara 1

Rofiq Ismanto

Murwani

Juara 2

Anjar Purnama

Eni Nugrahanti

Juara 3

Muh. Mimun

Desi Ambarwati

Harapan 1

Catur Arianto

Purwitasari DR

 

 

Kategori SMA/UMUM Putra

Kategori SMA/Umum Putri

Juara 1

Jarwadi

Setyorini

Juara 2

Sigit Lestaryana

Sumini

Juara 3

Iwan Untoro

Medina Mufid

Harapan 1

Heri Sutrisna

Susi Oktaviani

Tags :  

Berita Terkait

SubDomain