24 Apr 2019

PENDAFTARAN PAMERAN MANUNGGAL FAIR

Manunggal Fair 2010 Kabupaten Kulon Progo dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kulon progo direncanakan berlangsung sepuluh hari di jalan seputar Alun-alun Wates. Event akbar yang pada zaman Departamen Penerangan (Deppen) dikenal dengan Pameran Pembangunan kembali akan segera digelar. Pelaksanaan Manunggal Fair direncanakan mulai 1 Oktober sampai dengan 10 Oktober mendatang.


Kabag TI dan Humas Setda Kulon Progo, Drs. Widodo selaku Ketua Penyelenggara, Selasa (14/9) menjelaskan pelaksanaan pameran kali ini berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Tahun lalu banyak disubsidi dari APBD, kali  ini karena keterbatasan APBD maka peran swasta dan instansi yang ikut  penyelenggaraan menjadi modal utama. "Pameran tahun ini beda dibanding tahun sebelumnya, subsidi APBD minim, sehingga peran swasta serta instansi dulu gratis sekarang membayar pendaftaran, yang merupakan modal utama untuk kelangsungan kegiatan event tahunan Pemkab,"katanya.


Ditambahkan, pendaftaran peserta dibagi menjadi dua tempat sedangkan waktunya mulai tanggal 20 September sampai 24 September. Peserta dari unsur pemerintah tempat pendaftaran di Media Center Kulon Progo dengan biaya sebesar Rp.200.000,-. Sedangkan untuk pendaftaran dari swasta maupun masyarakat umum di lakukan di Rumah Makan Pring Petung pojok barat daya Alun-alun Wates, dengan biaya antara Rp350.000,- hingga Rp.500.000,-.

Tags :  

Berita Terkait

SubDomain