20 Mar 2019

Apel Gelar Pasukan Lat Pam Pemilu

Dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan latihan Pam Pemilu Legislatif dan Presiden di Wilayah Kodam IV/Dip.TA. 2019, dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Latihan Pam Pemilu Legislatif dan Presiden di Wilayah Kodam IV/Dip. Bertempat di Alun-alun Wates, Kamis (7/2/2019).

Apel dipimpin oleh Bupati Kulon Progo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K), Komandan Apel Danramil 03/Kokap. Apel ditandai dengan pemeriksaan pasukan oleh pemimpin apel, diikuti forkopimda, dan penyematan pita tanda peserta latihan.

“Secara fisik kita harus menggelar pasukan, berlatih, membuat skenario untuk menghadapi kondisi-kondisi  yang tidak kita harapkan, makanya pelatihan seperti ini akan dijalankan hingga tanggal 9 nanti. Tanggal 9 di KPU gladi resik di KPU” kata dokter Hasto.

Tetapi disamping itu, ada yang dinilai juga penting yaitu komitmen semua pihak, antara lain akan diadakan pertemuan bersama antara parpol peserta pemilu, KPU, TNI, Polri, secara bersama-sama melakukan komitmen supaya hal-hal yang dikhawatirkan mereasahkan masyarakat bisa dicegah.

(at@humaskp)

Tags :  
Kulon Progo
 
Gelar Pasukan
 
Pemilu

Berita Terkait

SubDomain