21 Mar 2019

WAKIL BUPATI IKUT BEDAH RUMAH DI PENGASIH

Wakil Bupati Kulon Progo Drs.H. Sutedjo beserta rombongan, turut serta bedah rumah  di kecamatan Pengasih yaitu bedah rumah kediaman Marsana di Cekelan, Rt 15 Rw 06 dan dan Tuminem  di Kalinongko, Rt 15 Rw 07 Pengasih Kulon Progo, pada Minggu (13/1/2019).

Turut hadir Kepala  Kesatuan Bangsa dan politik (Kesbangpol) Kulon Progo, Budi Hartono, S.si, M.Si beserta karyawan, Staf Ahli Bupati Arif Sudarmanto,SH, perwakilan dari, Bank BPD DIY, Dinas Kominfo, Dinas Sosial, Camat dan Muspika Pengasih. Serta Kepala desa Pengasih, turut hadir juga kepala sekolah (kepsek) SMP Negeri 1 dan SMP Negeri 2 Pengasih, untuk berpartisipasi dalam bedah rumah . 

Bank BPD memberikan bantuan bedah rumah senilai Rp 15 juta kepada masing –masing warga di Kecamatan Pengasih tersebut, juga dari Kesatuan Bangsa dan politik (Kesbangpol) Kulon Progo yang mendapatkan giliran.

Kegiatan bedah rumah diawali peletakan batu pertama oleh Wakil Bupati dan kegiatan bedah rumah melibatkan warga masyarakat setempat, para siswa dari SMP Negeri 1 dan SMP Negeri 2 Pengasih. Selain itu bantuan juga diberikan dari SMP Negeri 1 dan 2 Pengasih, lembaga Permasyarakatan berupa kusen bangunan di setiap masing – masing tempat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kulon Progo Drs.H. Sutedjo menghimbau kepada masyarakat Kulon Progo agar melastarikan Gotong royong di Masyarakat.

“Gotong royong harus di jaga dan di lestarikan jangan sampai hilang di Masyarakat, khususnya daerah Pengasih, dan terimakasih kepada semua pihak, Siswa siswi SMP Negeri 1 dan SMP Negeri 2 Pengasih atas partisipasinya dan bantuan yang diberikan dalam acara bedah rumah kali ini, “terang Sutedjo.

Tags :  
kulonprogo
 
pengasih
 
gotongroyong
 
bedah rumag

Berita Terkait

SubDomain