19 Jan 2019

HARI TERAKHIR PEMBERKASAN CPNS KULON PROGO

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kulon progo melaksanakan pemberkasan CPNS pada hari terakhir Jumat(11/1/2019) untuk formasi umum dan formasi khusus tahun 2019 di Gedung Kaca Pemkab Kulon Progo.

Pemberkasan CPNS hari Terakhir diikuti seluruh peserta, dengan total 374 orang. Namun ada beberapa peserta yang masih melengkapi data dan legalisir pemberkasan. 

Hal itu disampaikan Kepala Bidang Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Raden Trusta Hendraswara, S.S, M.Si.

“Total peserta yang mengikuti pemberkasan 374 orang dan semua sudah melakukan pemberkasan CPNS, namun untuk 17 dokter ahli pratama, dokter gigi, dokter spesialis jantung dan pembuluh darah, dokter spesialis Obsgin, dokter spesialis jiwa, dokter spesialis ortopedi, masih harus melengkapi STR legalisir dari KKI ( Konsil Kedokteran Indonesia ),” ungkap Trusta.

Trusta menambahkan untuk peserta yang masih melengkapi data dan legalisir masih akan ditunggu, sampai berkas semua lengkap. Hal tersebut dikarenakan persyaratan dalam pemberkasan sangat penting, pemberkasan benar-benar harus memenuhi persyaratan sebagaimana yang telah ditentukan dalam pengumuman.

“Harapannya pemberkasan dapat berjalan dengan lancar dan para peserta dapat segera memperoleh penetapan NIP dari BKN dan selanjutnya dapat melaksanakan tugas sebagai CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo,” katanya.

BKPP Kababupaten Kulon Progo masih membuka pintu selebar - lebarnya kepada para peserta untuk melakukan konsultasi via sosial media yaitu  melalui Instagram BKPP Kab. Kulon Progo di @bkpp.kulonprogo dan melalui Group Telegram yang telah disampaikan pada saat acara pembekalan. Dengan adanya dua akun sosial media tersebut diharapakan dapat mempermudah peserta pemberkasan yang membutuhkan informasi - informasi secara up to date.

Tags :  
kulonprogo
 
cpns
 
jogja
 
Bkpp

Related Articles

SubDomain